Berita
2 Dosen TMJ Raih Penghargaan Membanggakan di Hari Kemerdekaan

2 Dosen TMJ Raih Penghargaan Membanggakan di Hari Kemerdekaan

17 Agustus tidak hanya menjadi perayaan hari kemerdekaan RI, tapi juga menjadi momentum untuk semua instansi termasuk Politeknik Negeri Ujung Pandang untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada insan akademisi kampus yang telah memberikan kinerja dan kontribusi selama kurung waktu setahun dalam berbagai bidang, ada beberapa kategori diantaranya kategori dosen teladan dan pemberian satya lencana kepada para ASN.

Tahun 2024 ini predikat dosen teladan diberikan oleh 2 orang dosen salah satunya bapak Muh. Ahyar, S.ST.,M.T salah seorang dosen jurusan Teknik Informatika dan Komputer yang berhomebase di prodi Teknik Multimedia dan Jaringan dan mengemban amanah sebagai Kepala UPT TIK di PNUP. Selama ini beliau dikenal cukup produktif dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga beliau layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Satya lencana 20 tahun pengabdian juga diberikan kepada ibuĀ Dr. Ir. Nurhayati, S.Si.,M.T, beliau merupakan senator PNUP sekaligus dosen senior prodi Teknik Multimedia dan Jaringan. Saat ini, Ibu Atik, sapaan Ibu Nurhayati sedang fokus mengembangkan riset dan publikasi di bidang teknologi informasi berbasis Internet of Things.

Penghargaan diberikan langsung oleh direktur PNUP, bapak Ir. Ilyas Mansur, M.T saat upacara kemerdekaan RI yang dilaksanakan di halaman Auditorium Kampus 2 PNUP Moncongloe Kab. Maros. Acara dihadiri oleh oleh ratusan peserta upacara dari berbagi elemen civitas akademika PNUP yang terdiri dari dosen, tendik, dan mahasiswa.

“Hal ini tentunya membanggakan kami, bagi rekan-rekan sejawat khususnya para dosen di prodi TMJ, ini juga bisa menjadi motivasi bagi dosen-dosen lain yang ada di TMJ untuk lebih produktif lagi terutama dalam hal meningkatkan kinerja tri dharma perguruan Tinggi” ucap Kops TMJ, Nurul Khaerani Hamzidah, S.T.,M.T.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *